Saturday 16 August 2014

menjadi refugee

Kemarin waktu ramai2 pengumuman hasil.pemilu oleh kpu tgl 22 juli, gw lagi ke singapore.
Awalnya bukan buat ngungsi krn tiket udah dibeli lama sebelumnya dan krn lg promo accor.
Tapi pada saat mau berangkat pas dengan issue ribut pada tgl pengumuman kpu

Krn tidak tau apa yg akan terjadi, gw dan laki gw akhirnya bersiap2 mungkin gak akan kembali ke jakarta dlm waktu deket apabila terjadi riot.
Pada saat itu gw sedih banget krn gak tau apa ygvakan terjadi, gw bawa semua barang2 berharga, kartu kredit, duit dan baju yg bagus2.
Dokumen2 pentibg gw tinggal di safe deposit box di bank.
But thank God ternyata bangsa Indonesia cukup dewasa sehingga tidak terjadi apa2.
I'm not proud of myself, but traumatic event in 1998 surely taught us a bitter lesson.

No comments:

Post a Comment