Saturday 16 August 2014

kerja lagi

Setelah kurang lebih 2 bulan nganggur, gw akhirnya memutuskan untuk kerja lagi.
Kebetulan yg nawarin kerjaan temennya laki gw, jd prosesnya cepet banget, seminggu setelah interview lsg diterima.
Gaji gw jauh lebih kecil drpd gaji di kantor lama, tapi di sini enaknya persh milik luar, jadi banyak bule yg berarti gw bisa latihan bahasa inggris
Selain itu jam.kantor gw itu tenggo banget, bos2 jam 5 udah ilang semua. Sebagai anak buah yg baik gw mesti ikut juga donk.

Tapi yg namanya kantor pasti gak cuma yg enak2 aja kan, banyak juga hal yg gak enak, al salah satu karyawan yg paling "berkuasa" di sini orgbya resehhhh minta ampun dan kkn nya gila abis. 
Jadi dia kan tdnya cuma sekretaris, tapi karena deket ama boss akhirnya diangkat jadi konsultan. Nah itu dia masih gak puas juga, minta jabatan dan ngangkat diri sendiri menjadi office manager. Belum puas juga, dia minta jabatan jadi hr manager juga yg mana adalah impossible karena satu kantor pd sebel ama dia. Lha, hrd kan tugasnya merangkul dan menjembatani antara karyawan dan perusahaan, gimana caranya coba kalo satu kantor kaga ada yg mau ngomong ama dia?
Udah gitu dia masukin adekbya jadi finance dan kasir, sepupunya jadi accounting manager. Dua org Temen satu gereja dan satu ras jadi staff dia.
Gila ya..., belagak paling ngerti aturan di kantor, tapi kkn paling pinter, org lain gak boleh begini begitu, tapi kalo giliran keluarganya apapun boleh. busyet dah..


No comments:

Post a Comment