Monday 28 April 2014

Obsesi I

HGw belakangan terobsesi lagi (lagi? Ya, dulu berapa tahun yg lalu pernah juga, tapi terus ilang) sama UNIQLO.
Eh, sebenarnya kalo mau dibilang obsesin kayanya kurang tepat juga ya. Lebih pasnya sih tergila2.

Beberapa tahun yg lalu, gw sempat tergila2 sama CD (yes, celana dalam) uniqlo, sampe laki gw nyebutnya bukan uniqlo, unikolor. Setiap kali ke kota yg ada uniqlo mestiiiii harusssss mampir.

Nah, sekarang ini gw tergila2 sama baju2nya.

Sebenarnya kalo dari model, uniqlo ini termasuk yg modelnya basic banget. Kemeja, kaos, cardigan, jegging nya modelnya simple dan gak fashionable kalo dibanding zara, pull and bear, ataupun mango.
Tapi yg bikin gw tergila2 itu bahannya, eunakkkk banget. Terutama kaos dan kemejanya.

Alhasil dari kegilaan gw, gw punya kaos dengan model yg sama dalam 4 warna berbeda, dan setiap model kaos yg gw suka, minimal gw punya 2 warna yg sama, demikian juga kemeja.

Total2 berapa sih kaos uniqlo yg gw punya?
Hihihi, ngacir sambil tutupin muka. 10 biji yg diakuisi dalam waktu kurang dr setahun.

Kemeja? Hihihi, gak berani jawab lagi daripada sakit hati hitungin jumlah duitnya.



Today's haul. In my defence ini termasuk belanjaan buat nyokap juga. Hihi

No comments:

Post a Comment