Thursday 6 March 2014

Sebagai pengangguran

Ok, this is actually my third day being unemployed.

Apa yang gw lakukan selama tiga hari ini sangat tidak patut dicontoh, maen hayday, makan, maen hayday, tidur, makan, nonton house of cards, maen hayday.
For 3 days!!!

Actually I did went out 3 days in a row for lunch.
Hari pertama lunch di duck king setiabudi karena temen gw yg sama2 resign juga ngundang untuk perayaan gaji pertamanya di tempat baru.
Hari kedua lunch sushi tei di mall kelapa gading sekalian shopping di uniqlo, walaupun uda pengangguran tetap belanja (in my defense, i wanted the dress for a long time and i did get my bonus this year)
Hari ketiga lunch di sate senayan sunter.

I know this sounds crazy. But i have to eat anway, right?

So, do i enjoy being unemployed?
Fuck no!!!!!!
Selain gak ada duit, gw juga merasa mati gaya, mati kutu dan mati-matian mengusir rasa ketakutan karena tidak ada penghasilan tetap lagi.
Rasanya sehari lebih lama berlalu daripada di kantor.

Gw saat ini ngerasa bahwa gw melakukan kesalahan dengan resign karena selain gaji gw tahun ini naiknya cukup lumayan, juga gw seharusnya nunggu dan ngambil cuti beberapa hari di rumah aja dulu untuk ngerasain  gimana kalau bener2 gak kerja lagi dan stay at home all day.

But the boat has set sail, so no regrets.






No comments:

Post a Comment